Rabu, Juni 17, 2009

Awsurveis : Survei Mudah Sana-Sini Dapet Dolar Gratis

Mungkin menurut teman-teman sekalian, bisnis survei itu susah, karena harus menjadi responden yang bagus, supaya dapat dolar. Seperti syarat-syarat menjadi responden pada buku yang pernah saya baca. Isinya gini:
1. Harus mempunyai banyak perusahaan riset yang Anda ikuti
Semakin banyak perusahaan riset yang diikuti, semakin besar pula peluang yang akan didapat. Berarti harus mencari ratusan perusahaan riset.
Di Awsurveis kita tidak perlu mencari beratus-ratus perusahaan riset, karena riset yang akan kita survei sudah disediakan oleh Awsurveis, jadi tinggal Anda survei tuh..
2. Kesesuaian profil responden
Masing-masing riset memiliki persyaratan-persyaratan yang berbeda bagi respondennya. Misalnya suatu riset menginginkan jenis kelamin laki-laki, sementara yang berjenis kelamin perempuan tidak dapat masuk.
Di Awsurveis semua bisa daftar, tanpa terkecuali. Mo laki-laki, perempuan, kakek-kakek, bahkan bayi klo bisa.
3. Waktu yang Anda luangkan untuk riset
Riset biasanya memiliki tanggal deadline yang harus ditepati sebelum tenggat waktu tersebut habis. Karena itu, rajin-rajinlah login.
Di Awsurveis Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mendapatkan $27, Pendaftarannya pun gratis, apalagi begitu daftar, Anda langsung mendapatkan $6.
4. Mendesak tidaknya survei
Survei yang lebih mendesak biasanya akan menawarkan imbalan yang lebih besar.
Itu tidak berlaku di Awsurvei, semua bisa dikerjakan sekaligus, juga bisa dikerjakan lain waktu, itu terserah Anda.
5. Panjang-pendek survei
Semakin banyak yang dijawab, semakin besar juga dolarnya.
Di Awsurvei Anda tidak perlu mengarang panjang-panjang, cukup dengan :
. Nice web
. Good web
. I love this web
. Interesting web
. I am fond of this web
. I am interested in this web
. I enjoy this web.
. I like it very much
. Very good web
Anda tidak perlu mahir Bahasa Inggris untuk menggunakannya. Apabila kehabisan kata-kata, Anda bisa menggunakannya berulang kali.
6. Faktor ‘keberuntungan’
Tidak semua perusahaan riset memberikan dolar kepada mereka yang terlibat. Kadang, dengan cara mengundi.
Kaya Poling Undian sms di tivi-tivi. Di Awsurvei, Anda pasti diberi dolar, hanya dengan mengeluarkan 1 atau 2 kata. Dan pastinya Anda selalu beruntung, karena memang tidak ada undian.
Dolar yang bisa Anda dapatkan di Awsurvey:
Daftar dapet 6 dolar.
Survey 5 menit dapet 27 dolar
Bonus referall 1.25 dolar/referall
Enak banget ya, baru daftar langsung dapet 6 dolar, apalagi survey 5 menit langsung dapet 27 dolar, belum lagi ditambah bonus referall yang memang bisa dibilang lebih dari lumayan. Saya sudah membuktikannya lho. Perlu Anda tau, Awsurvey ini bukan scam.
Batas pencarian dolar minimal $75, dan langsung bisa di masukkan ke account paypal/alertpay Anda. Bagi yang belum punya paypal jangan takut, bisa belakangan ko’! Atau mo daftar paypal disini, masukin kartu kreditnya bisa belakangan. Juga bisa cari dolar dulu baru daftar paypal setelah terkumpul banyak. Jadi… mo nyoba Awsurveys..?! Langsung aja daftar disini! GRATIS…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






Artikel pada kategori yang sama